Selasa, 22 November 2011

Cara Menenangkan Pikiran

Menenangkan fikiran mungkin terlihat hal yang sepeleh,, tapi siapa sangka kalau sebenarnya kita sering ada dalam situasi yang membuat pikiran kita tidak tenang dan merasa terpojokkan,, Mungkin karena binatang kesayangan anda sakit, atap rumah yang bocor atau teror telfon dari penggemar anda yang menyebalkan,, semua itu memicu stress dan membuat pikiran kita kacau atau tidak tenang.
Jika kita berada dalam situasi tersebut,, biasanya kita akan menjadi sensitif dan malah akan menambah keadaan kita sangat tertekan,, hal yang harus dilakukan dalah Menenangkan Pikiran… Nah Cara Menenangkan Pikiran Bisa anda dapatkan dibawah ini :
1. Tarik nafas panjang
2. Biarkan tubuh anda rebah di sebuah sofa, atau tempat datar yang bisa anda pakai untuk tiduran. pejamkan mata, dan mulailah ambil nafas dan tahan beberapa saat ,, kemudian hembuskan… ulangi beberapa kali,
3. Minumair putih dan duduk dengan rileks.
4. Tinggalkan ruangan, atau situsai itu, sejenak.. dan perhatika sekeliling anda, jika hari sedang cerah,, menengadahlah keatas.. dan perhatika awan putih dan langit biru di atas anda.
5. Tesenyumlah, dan katakan pada diri anda. ” Saya Harus Mengatasi ini ”
6. Tertawalah lepas, dan pikirkanlah… betapa konyolnya anda,, mungkin pada waktu itu anda juga harus mengaca,, betapa jelek dan tololnya muka anda,, yang ada di cermin,.., mungkin
7. Makanlah apel, coklat atau apapun yang manis..yang bisa membuat anda santai.
8. COBALAH!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Trima kasih atas komennya Gan.....

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes